HAPMI Jabar Gawe Bareng TVRI Jabar 18 Agustus 2019 Akan Gelar Acara Bernuansa Perjuangan

oleh

Bandung, bewarajabar.com – HAPMI Jabar gawe bareng dengan TVRI Jabar, 18 Agustus 2019 akan menggelar paket acara bernuansa perjuangan.

Demikian dikatakan Doddy BR (Sekjen HAPMI Jabar), mewakili Rd. H. Gunawan Sumadikara (Ketua HAPMI Jabar), pada saat berlangsung shooting setelah beres rekaman penyanyi utusan HAPMI daerah di studio Air Jl Cijawura Girang 3, Jl Cakradinata 4 kota Bandung.

Pada kesempatan itu, Doddy mengatakan, gelar acara tersebut menampilkan penyanyi-penyanyi dan musisi HAPMI Jabar dan HAPMI daerah menyanyikan lagu2 karya Ismail Marzuki secara lypsinc/playback.

Selain itu pada acara tersebut, kata Doddy akan menghadirkan Ibu Rahmi putri ahli waris almarhum Ismail Marzuki, sebagai nara sumber” Sebagai rasa terima kasih, ketua HAPMI Jabar akan memberikan uang kadeudeuh kepada Ibu Rahmi,” ungkapnya.

Gelar acara lagu-lagu perjuangan itu, rekamannya gambarnya (shooting) akan dilaksanakan pada hari Minggu 4 Agustus 2019, pukul.11.00 WIB sampai selesai di studio TVRI Jabar, Jl. Cibaduyut Bandung.

Pada acara shooting di TVRI Jabar, diharapkan akan dihadiri oleh semua pengurus HAPMI Jabar dan HAPMI daerah, untuk memberikan suport dan dukungan pada artis-artis penyanyi pendukung acara ini. Menurut Doddy, acara Akbar yang bernuansa perjuangan itu rencananya akan ditayangkan pada tanggal 18 Agustus 2019, di TVRI Jabar pukul 17.00 sampai dengan pukul 18.00 WIB. (Bully Tarongkeng)