Himbaukan Prokes Kepada Pekerja Bangunan, Bukti Kepedulian Brimob Jabar

oleh

Bandung Barat, bewarajabar.com – 17/07/2021. Demi menekan penyebaran Covid-19 varian baru yaitu delta India, Instansi Kepolisian khususnya Brimob Polda Jabar terus menerus mendisplinkan warga dengan melaksanakan patroli sambang kepada masyarakat sekitar.

Pada masa PPKM darurat seperti saat ini, petugas Kepolisian selain dituntut untuk sebagai garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19. Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin Bripka Amay Yuhanda, juga melaksanakan Patroli sambang untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang bekerja bangunan, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan masyarakat dengan selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas.

Patroli kali ini guna menjelaskan kepada masyarakat secara detail seperti social distancing, mencuci tangan,dan Menjaga jarak serta selalu wajib menggunakan masker ditengah pandemi Covid-19 seperti ini.

Bripka Amay Yuhanda tidak lupa menghimbau serta mengajak kepada seluruh warga masyarakat, agar bersama – sama menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K menyampaikan, “Dengan Patroli yang dilaksanakan secara humanis oleh personel ini merupakan salah satu cara untuk mangajak masyarakat laksanakan protokol kesehatanl.

“Patroli yang humanis merupakan salah satu cara cepat mengajak masyarakat, untuk tertib dan patuh dalam laksanakan protokol kesehatan”, kata Yuri Karsono.**