Intimidasi Terhadap Pegawai Alfamart, yang Malah Berujung Penyesalan Terhadap MA.

oleh

Bewarajabar.com – Baru-baru ini muncul video viral di media sosial yang menampilkan pegawai Alfamart meminta maaf kepada seorang wanita yang datang bersama pengacaranya.

Diketahui sebelumnya, bahwa pegawai Alfamart yang berinisial A, mempergoki seorang wanita yang berinisal M yang di duga kedapatan mencuri cokelat dan Shampo.

Usai video itu tersebar viral, banyak komentar miring dari netizen yang meluapkan kemarahan melalui medsos hingga toko ponsel yang di sinyalir milik M menjadi sasaran para netizen untuk memberikan ulasan buruk dan memberikan bintang satu terhadap reating pelayanan tokonya.

Hastag  Hotman Paris agar memberikan bantuan hukum pun ramai di kalangan netizen, hingga Hotman pun mengungkapkan bersedia membantu pegawai alfamat yang berinisal A mendapatkan keadilan.

Upaya pengacara, Hotman Paris melaporkan MA, yang mengintimidasi pegawai Alfamart agar meminta maaf akhirnya membuahkan hasil.

Penunggang Mercy MA yang mengintimidasi pegawai alfamart inisial  A dengan membawa pengacaranya, Amir, akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf MA dan Amir berlangsung di ruang Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Tangerang Selatan pada Senin malam (15/8/2022).

Permintaan maaf MA diwakili putrinya, yang terus mendampingi sang ibu yang terlihat tak mampu berbicara.

Video permintaan maaf pihak MA dan pengacaranya itu diunggah Hotman Paris di halaman Instagramnya.

“Kepada seluruh karyawan Alfamart, secara khusus kepada Mbak Amelia, Mbak Nisa, Mas Alif dan manajemen Alfamart, secara menyeluruh serta secara spesifik permohonan maaf terhadap Alfamart yang berada di Cisauk, Tangerang Selatan. Saya dalam hal ini menngakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah sampo, telah melakuan pengancaman kepada saudara A. Saya memohon maaf kepada saudara A dan keluarga,” kata putri MA.