Jajaran Polsek Panyileukan Bagikan Masker Dan Penyemprotan Disinfektan

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Personel Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung menggelar kegiatan sosialisasi 3M, dengan membagikan masker dan penyemprotan Disinfektan kepada warga, Senin (28/12/20).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan diseminasi, sosialisasi dan efek kejut kepada masyarakat bahwa covid-19 belum selesai. Sehingga jangan sampai dengan adanya adaptasi kebiasaan baru dan pemulihan daerah seolah-olah kembali normal, padahal covid masih ada di sekitar.

Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman warga ini dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona, selain itu juga petugas gabungan ini membagikan masker untuk warga. Dengan kegiatan ini diharapkan kesadaran warga lebih meningkat dalam penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S. H., menuturkan bahwa “Diakuinya telah terjadi peningkatan jumlah pasien Covid-19 di beberapa daerah termasuk Kota Bandung. Peningkatan pasien kebanyakan disebabkan oleh transmisi mutasi atau pergerakan, sehingga dengan mematuhi protokol kesehatan dapat mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.*