Jumat Berkah, Sat Binmas Polrestabes Bandung Serahkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

0

Bandung, bewarajabar.com — Jum’ at Berkah Penyerahan Bingkisan Sembako dari Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. ke Panti Asuhan Tambatan Hati Jl.Galunggung no. 23 Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Lengkong Kota Bandung. Jumat, 04 September 2020.

Bantuan sembako dari Kapolrestabes Bandung, diserahkan oleh Sat Binmas Polrestabes Bandung sekaligus anjangsana ke Panti Asuhan Tambatan Hati Sat Binmas Polrestabes Bandung dan juga bagi bagi Masker gratis sebanyak 150 Pc.

Personil yang melaksanakan mewakili Kasat Binmas Polrestabes Bandung, adalah PS Kanit Kamsa Iptu Ujang Mustopa, PS Kanit Tibmas Iptu Yaya Sunarya, Kasubnit Tibmas dan Anggota Sat Binmas Polrestabes Bandung, serta Bhabinkamtibmas Kel Lingkar Selatan Polsek Lengkong.

Rombongan dari Sat Binmas diterima langsung oleh Ketua dan pengasuh Panti Asuhan Tambatan Hati Ibu Hj Itet, dab anak anak Panti Asuhan Tambatan Hati Sejumlah 30 Orang Anak Yatim Piatu.

Tujuan dari acara ini ialah agar terjalin Silaturrahmi antara Polrestabes Bandung dengan Panti Asuhan Tambatan Hati, untuk menciptakan situasi yang Kondusif di Kota Bandung pada masa AKB Cegah Covid -19.
(Q’Bull)**

Tinggalkan Balasan