Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Kesehatan Warga, Polisi Kembali Bagikan Masker Ditengah PPKM

oleh

Indramayu, bewarajabar.com – Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, bersama Koramil dan Pol PP peduli kesehatan warga dengan bagi-bagikan masker, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SP 3 Pasar Terisi, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Terisi Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Hendro Ruhanda menyampaikan, pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 dan Pembagian Masker sebanyak 200 pcs,  dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilkum Polsek Terisi.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.IK mengatan, ” Penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini adalah kewajiban bagi semua, tanpa terkecuali baik pada pemerintah ataupun masyarakat umumnya. Hal ini dikerenakan wabah virus corona yang belum berakhir.” ujarnya.

“Kami mengimbau kepada semua masyarakat untuk mentaati prokes dimasa pandemi ini seperti menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjauhi kerumunan, agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir” pungkasnya.**