Kanit Lantas Bersama Unit Lantas Polsek Panyileukan Urai Kemacetan Lalu Lintas Malam Takbir

oleh
Ipda H. E Subhi bersama anggota melakukan pengaturan lalu lintas di depan Tugu Batas Kota

Bandung, bewarajabar.com — Kanit Lantas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Ipda H. E Subhi bersama anggota melakukan pengaturan lalu lintas di depan Tugu Batas Kota, Kamis (30/07/2020) malam.

Pengaturan tersebut dilakukan untuk mengurai kemacetan, saat berlangsungnya malam takbiran Idul Adha 1441 H dan liburan panjang akhir pekan yang bersamaan dengan libur Hari Raya.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno S.H yang didampingi Kanit Lantas Ipda H. E. Subhi mengatakan arus lalin yang mengarah timur ke Cileunyi, Sumedang dan arah Priangan terpantau padat dari siang hingga malam hari. Kepadatan terjadi dikarenakan lonjakan volume kendaraan yang melintas dan adanya beberapa titik simpul kemacetan, dikarenakan pusat perbelanjaan di Wilayah tetangga.

” Kepadatan arus lalu lintas ini di dominasi oleh kendaraan roda empat dan roda dua. Sehingga kami lakukan pengaturan lalu lintas, dengan prioritas jalur arah barat ke timur atau arah kota ke kabupaten,” ujarnya.

Pengaturan tersebut, lanjut Kapolsek juga sebagai salah satu bentuk pelayanan prima kepolisian ; “Dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan raya, baik yang menggunakan kendaraan bermotor maupun pejalan kaki,” pungkasnya. (Q’ Bull)**