Kapolda Jabar Adakan Silaturahmi Dengan Wartawan Mitra Polda Jabar

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si menggelar silaturahmi dengan Wartawan Mitra Polda Jabar di Aula Muoeryono, Jl. Soekarno Hatta 748 Bandung, Senin (15/11/21).

Turut hadir dalam kegiatan itu Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, Kabid Humas, Dir Binmas, Dir Reskrimsus, Dir Reskrimum dan Dir Lantas Polda Jabar.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si menyampaikan, “Ingin lebih mengakrabkan diri dengan Wartawan Mitra Polda Jabar yang berkaitan dengan publikasi atau pemberitaan,” kata mantan Wakabaintelkam itu.

“Kepada rekan-rekan silahkan bisa langsung berkomunikasi dengan kami langsung, kedepan bagai mana Polda Jabar bisa mengkorelasi tentang permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat,” tegasnya.

Lebih lanjut Kapolda Jabar, “tolong rekan-rekan media agar bisa saling memberikan informasi dan berharap bisa menjadi tim,  dalam menagani permasalahan-permasalahan yang terjadi di lapangan,” imbuhnya.

“Pertemuan kali ini akan di jadwalkan kembali agar bisa saling sinergi dan lebih menjalin silaturahmi antara Polri dan Media,” tuturnya.

“Saya minta kerja samanya bilamana ada hal yang membutuhkan informasi, jangan sungkan dan bisa langsung koordinasi, saya siap memberikan yang terbaik untuk indonesia khususnya Jawa Barat,” tutup Kapolda Jabar.**