Kasat Binmas Polrestabes Bandung Cek Kontrol Pos Pam Di Kota Bandung

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Kasat Binmas Polrestabes Bandung, AKBP Sukana Hermansyah, SH, MM, melaksanakan pengecekan dan pengontrolan Pospam Get Tol Buahbatu, Get Tol Mochamad Toha, Alun-alun Bandung dan Gedung Sate, Jl.Diponegoro Kota Bandung, Selasa, 29 Desember 2020.

Pengontrolan dan pengecekan ke tiap Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2020, oleh Kasat Binmas Polrestabes Bandung, mewakili Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH, memastikan Anggota Pam dan Kapospam lengkap.

AKBP Sukana Hermansyah, pada kesempatan berkunjung ke tiap Pos Pam menyampaikan arahan, agar
tingkatkan kewaspadaan dengan tidak mengurangi pelayanan kepada masyarakat. Respons terhadap situasi yang terjadi. Harus berpakaian rapih dan bersih. Laporkan perkembangan situasi ke Posko Utama dan pelihara Protokol Kesehatan.

Selain itu melakukan kunjungan tersebut, dalam rangka pengecekan sarana dan prasarana serta kesiap siagaan personel di tiap Pos Pam dalam pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Kasat Binmas juga mengingatkan agar anggota yang melakukan pengamanan, harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, agar terhindar dari virus Covid 19.

” Selama menjalankan tugas, tetap semangat , humanis , tegas dan terukur dalam melayani masyarakat yang melintasi jalur Pos Pam,” ujar Hermansyah.*