Kasat Binmas Polrestabes Bandung Launching PPKM Pasar Cihapit Kec. Bandung Wetan

0

Bandung, bewarajabar.com –Sabtu 31 Juli 2021, pukul 13.00 Wib bertempat di Pasar Cihapit berlangsung Launcing Posko PPKM Pasar Cihapit, Jl. Cihapit Kota Bandung, diresmikan oleh Kasat Binmas Polrestabes Bandung, AKBP Drs.Sutorih, M.Si.

Pendirian Posko PPKM dipimpin oleh Kompol Asep Saefudin,.S.Pd.MH Kapolsek Bandung Wetan. Hadir dalam peresmian tersebut Camat Bawet, Danramil ( Diwakili Serka Usep), Lurah Cihapit dan Kepala PD Pasar Cihapit.

Sarana dan Prasarana Posko PPKM :
Posko PPKM Pasar Cihapit, Pengecekan Jalur one get sistem.
Pengecekan sarana tempat cuci tangan, Distancing Para Pedagang,
Distancing pengunjung pasar dengan Pedagang pasar.

Sambutan dan arahan Camat Bdg Wetan, Posko PPKM Pasar Cihapit supaya Prokes dapat terkendali dan dapat dihetikan covid-19, usaha dapat dijaga serta kesehatannya makin terjaga.

Kasat Binmas, AKBP Drs.Sutorih, MSi, mengatakan, terkait pembetukan PPKM pasar adalah atas perintah dari presiden, maknanya yaitu cluster terbanyak cobid-19 dari mana apakah dari pasar atau dari tempat lain.

” Komponen masyarakat harus ikut andil, semua bekerja sama agar covid-19 tidak ada di dunia, ” kantanya.

Kasat Binmad Polrestabes Bandung berpesan, Petugas PPKM pasar dihimbau kepada pembeli agar slalu memakai masker. juga kepada masyarakat.

” Pembeli agar diarahkan ke jalur dalam one get sistem yang sudah di sediakan. Petugas PPKM pasar melakukan patroli, kapada pembeli agar tidak berkerumun agar segera pulang,” tukasnya.

Sementara itu Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudon, SPd, MH menjelaskan, acara tambahan dibagikan secara simbolis 10 sembako kepada para pedagang Pasar Cihapit.**

Tinggalkan Balasan