Kembali Bekerja, Ridwan Kamil Ditemani Putra Bungsunya Arkana Aidan Misbach

oleh
Kembali-Bekerja-Ridwan-Kamil-Ditemani-Putra-Bungsunya-Arkana-Aidan-Misbach

Bewarajabar | Bandung – Ridwan Kamil kembali bekerja untuk menunaikan kewajibannya sebagai Gubernur Jawa Barat, Senin (6/6/2022) di Gedung Sate, Kota Bandung.

Mengawali kegiatan kedinasan, Ridwan Kamil tiba di Gedung Sate sekitar pukul 10.30 WIB. Ia datang menggunakan rompi kebesaran bertuliskan ‘Gubernur Jawa Barat’.

Tak hanya itu, Kang Emil, sapaan akrabnya menggendong Arkana Aidan Misbach (putra bungsunya) di hari pertamanya bekerja.

Ketika sampai, Gubernur disambut para jurnalis yang sudah lama menantikan kedatangan dan segera menanyakan kondisinya beserta keluarga.

Hari pertama berdinas, Gubernur Ridwan Kamil pimpin rapat dengan Kepala Perangkat Daerah.

“Sehat, alhamdulillah. Mulai kerja. Saya rapat dulu ya. Terima kasih semuanya,” ucap Ridwan Kamil ketika bertegur sapa dengan para jurnalis di Gedung Sate Kota Bandung. Kang Emil mengungkapkan juga akan memberikan pernyataan langsung kepada jurnalis terkait musibah yang menimpa keluarganya (Emmeril Kahn Mumtadz) di Swiss, di lain kesempatan.

“Nanti ada waktunya saya bicara ya,” imbuh kang Emil.

Selanjutnya, ia berjalan menuju lantai dua untuk memimpin Rapat Pimpinan bersama sejumlah kepala perangkat daerah di Ruang Papandayan, Gedung Sate.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja menjelaskan bahwa selama memimpin rapat Gubernur menerima sejumlah laporan perkembangan roda pemerintahan Jabar selama ditinggal dirinya berdinas di luar negeri.