Kesalahan yang Dihindari Ketika Membangun Kafe Game

0
Foto: Ilustrasi

Kesalahan yang Dihindari Ketika Membangun Kafe Game yuk disimak,Saya tidak tahu apakah sama di negara lain, kebanyakan orang berpikir bahwa menjalankan warnet berarti untung besar. Meskipun ini mungkin benar, itu bukan sesuatu yang akan terjadi jika Anda membeli komputer, meminta orang menyewanya dan membiarkannya begitu saja.

Dalam artikel terbaru ini, Setelah menjalankan Kafe Game selama dua tahun dan menjadi pelanggan selama bertahun-tahun sebelumnya, saya dapat memberi tahu Anda bahwa tidak ada jalan-jalan di taman.

Tapi hal pertama yang pertama: Apa yang saya maksud dengan kafe game? Pada dasarnya, ini adalah warnet yang melayani sebagian besar gamer. Tentu Anda bisa menghibur mereka yang ada di sana untuk berselancar santai atau mengobrol dan yang lainnya, tetapi pada akhirnya, Anda ada di sana untuk melayani para gamer. Misalnya, akan lebih masuk akal jika game Anda ditambal dan diperbarui daripada memiliki perangkat lunak pengedit foto terbaru.

Sekarang sebelum Anda melanjutkan dan buru-buru mendirikan kafe komputer Anda sendiri, saya ingin Anda melihat enam kesalahan paling umum yang ingin Anda hindari jika Anda berencana membuka kafe permainan. Perhatikan bahwa ini untuk orang-orang yang benar – benar menginginkan kafe game dengan kualitas dalam pikiran.

  1. Secara impulsif menyiapkan legiun unit komputer

Karena ini adalah warung internet, tentunya Anda akan memiliki banyak komputer — minimal sepuluh unit komputer dan tumbuh dari sana jika Anda kekurangan anggaran. Tentu memiliki banyak komputer sangat menguntungkan. Anda dapat menampung banyak pelanggan terutama yang suka bermain dalam grup dan Anda juga dapat menyelenggarakan turnamen.

Jika Anda punya waktu, uang, dan tenaga untuk melakukan ini, lanjutkan dan lakukan, tetapi jika Anda meletakkan lima puluh unit di lantai dan membiarkan mereka mengurus dirinya sendiri, pikirkan kembali ini . Dan untuk itu Anda bisa kunjungi gravityevos.com untuk info penting lainnya.

Idenya di sini adalah jika Anda tidak mampu membeli 20 unit, jangan mengerti. Dan bahkan jika Anda dapat membelinya secara finansial, mempertimbangkan berapa banyak Anda mampu untuk menjaga dan merawat. Hal-hal ini membutuhkan perawatan rutin dan penggantian periferal dan Anda akan terkejut betapa cepatnya keyboard atau mouse rusak.

Memiliki warnet dengan banyak unit memang sangat luar biasa terutama selama beberapa minggu pertama. Namun dalam jangka panjang, jika Anda tidak memiliki rencana pemeliharaan, beberapa unit akan terbengkalai dan akhirnya menjadi sangat lambat atau terkadang tidak dapat digunakan. Izinkan saya memberi tahu Anda bahwa ini hanya membuang-buang uang.

  1. Berinvestasi pada unit dengan spesifikasi yang mengerikan karena harganya terjangkau

Mengapa Harus Menginvestasikan Pada Harga yang Murah Ketika Membangun Kafe Game?

Saat mencari tempat untuk membeli unit kami, kami menemukan satu toko yang memberi tahu kami bahwa kami dapat menjalankan StarCraft 2 secara maksimal pada kartu gfx 512MB terintegrasi dengan prosesor Pentium 4. Sekarang jika Anda menemukan sesuatu seperti itu, berbalik, berjalan pergi dan jangan tidak melihat ke belakang. Tidak peduli seberapa terjangkau harganya, itu tidak akan sepadan.

Tapi bukankah lebih praktis membeli barang murah dulu baru upgrade nanti? Meskipun itu masuk akal, pertimbangkan jalur yang akan Anda ambil saat akan meningkatkan. Hal-hal ini memiliki masalah kompatibilitas. Berapa biaya untuk meningkatkan dari ini ke itu? Jika Anda tidak berhati-hati, Anda akan memulai efek domino pengeluaran hanya untuk satu peningkatan. Biaya dalam jangka panjang akan merugikan Anda .

Jadi, akankah menghindari enam kesalahan ini memastikan Anda memiliki kafe game yang sukses? Tentu saja, hal-hal ini saja tidak akan memberi Anda tingkat keberhasilan 100%, tetapi itu akan membantu Anda mencapainya. Meskipun pengalaman mungkin guru terbaik, pencegahan masih lebih baik daripada pengobatan. Demikian artikel Kesalahan yang Dihindari Ketika Membangun Kafe Game semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan