Ketua DPC PKB Kota Bandung Bagikan Takjil Gratis dan Hp

0

Bandung, Bewarajabar —  Anggota DPRD Sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bandung bersama tim advokasi dan simpatisan  kang Erwin  melaksanakan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat sekitar kecamatan Regol.

“Bagi-bagi takjil gratis ini dengan sasaran para pengendara. Semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi warga yang sedang berada di perjalanan untuk persiapan berbuka puasa,” kata kang Erwin kepada wartawan usai membagikan takjil gratis Pengendara yang kebetulan melintas di Jl. pasundan, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jum’at (30/4/2021).

Tidak luput kang Erwin juga memborong hasil UMKM para pedagang disekitar, seperti gorengan, kolek, candil hingga kuliner masakan Sunda untuk dibagikan sebagai takjil pada orang-orang yang lewat dan berbuka bersama bersama tim advokasi.

Selain membagikan takjil gratis kang erwin juga membagikan Hp dan santunan  pada anak yatim piatu dan kaum duafa juga lansia.

Seperti biasa acara bertujuan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dibulan suci Ramadhan dan membersihkan harta kita dengan zakat dan infaq pada warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, mereka yang menerima takjil, hape, zakat, sedekah dan infaq sangat senang dan agar ada rasa bahagia walau di musim pandemi yang serba susah,” tutur Kang Erwin

“Saya tekankan tetap menjaga protokol kesehatan, yaitu 5M, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan membatasi mobilisasi,” imbau Kang Erwin.

Lanjut Kang Erwin mengatakan betapa pentingnya perekonomian warga Kota Bandung dibangun dengan menghargai para pelaku UMKM agar termotivasi dan bergairah lagi.

“Semoga para pelaku UMKM disekitar yang saya beli dapat termotivasi untuk menggerakkan perekonomian di daerah kewilayahan dan tetap eksis dalam menopang perekonomian Kota Bandung,” harapannya.

Baca Juga :  Persiapan Kelurahan Babakan Asih Menghadapi New Normal

Ditambahkan, Salah satu warga RT 03 RW 01, Cece menyambut baik kegiatan Kang Erwin dan mengapresiasinya.

“Saya kagum pada pak haji Erwin selaku anggota DPRD Kota Bandung ini, dimana yang lain pada masa Covid-19 ini seperti  dijadikan alasan untuk tidak berkegiatan bahkan berhenti beramal hingga bilang tidak ada anggaran, tapi pak haji Erwin malah antusias memberikan kelebihan harta untuk warga masyarakat bahkan secara terus menerus,” ungkap Cece.

Tinggalkan Balasan