Komisi B Minta RSUD Kota Bandung Benahi Fasilitas Layanan

oleh

Bewarajabar | Bandung – Komisi B DPRD Kota Bandung melaksanakan rapat kerja dengan RSUD Kota Bandung membahas terkait target pendapatan s/d triwulan II T.A 2022, di Ruang Komisi B Gedung DPRD Kota Bandung, Jum’at (22/7/2022). Nicko/Humpro DPRD Kota Bandung.

BANDUNG, – Komisi B DPRD Kota Bandung melaksanakan rapat kerja dengan RSUD Kota Bandung membahas terkait target pendapatan s/d triwulan II T.A 2022, di Ruang Komisi B Gedung DPRD Kota Bandung, Jum’at (22/7/2022).

Rapat kerja tersebut langsung dIpimpin oleh Ketua Komisi B DPRD Kota Bandung, Hasan Faozi, S.Pd., serta dIhadiri juga oleh Wakil Ketua Komisi B, H. Wawan Mohamad Usman, S.P., serta secara teleconference dihadiri langsung oleh anggota lainnya Christian Julianto Budiman, drg. Maya Himawati, Sp. Ort., dan Ir. H. Agus Gunawan.

Pada kesempatan ini Hasan Faozi menyampaikan bahwa target pendapatan yang sudah dicapai oleh RSUD Kota Bandung sudah baik meskipun belum memenuhi target.

“Sebetulnya pencapaian pendapatan dari RSUD Kota Bandung sudah baik meskipun baru di angka 44,47 persen,” ujarnya.

Namun, menurut Faozi, masih banyak yang harus dibenahi dari RSUD Kota Bandung, seperti sarana dan prasarana yang harus lebih diperhatikan.

“Sarana dan prasarana yang baik tentunya menunjang pasien non BPJS tertarik untuk menggunakan fasilitas kesehatan dari RSUD Kota Bandung,” tuturnya.

Faozi mengatakan bahwa target pendapatan harus berbanding lurus dengan kualitas pelayanan pada masyarakat.