Launching Ke 9 Komunitas Kicau Mania Kasturi Kircon, Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya

oleh
Kompol Asep Saepudin S.pd.,M.H meresmikan Komunitas Tohaga Lodaya Kicau Mania Kasturi Kircon.

Bandung, bewarajabar.comDitengah masa wabah Pandemi Virus Covid 19 di Kota Bandung, khususnya di wilayah Hukum Polsek Kiaracondong, berbagai upaya terus dilakukan guna memutus mata rantai Covid-19.

Bertempat di Gg.Kasturi Kel.Babakan Surabaya Kota Bandung, Minggu (13/09/2020) Kapolsek Kiaracondong Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin S.pd.,M.H meresmikan Komunitas Tohaga Lodaya Kicau Mania Kasturi Kircon.

Kegiatan tersebut di luncurkan dalam rangka keikutsertaan Komunitas Kicau Mania sebagai Komunitas Tohaga Lodaya di wilayah Kec. Kiaracondong dalam Upaya mencegah wabah penyebaran Virus Covid-19.

Sebagai penanggung jawab Komunitas Iman Mulyadi ( ketua panitia) yang di ikuti 30 orang peserta penggemar / Hobby burung berkicau jenis Love Bird.

Launching Komunitas Kicau Mania yang merupakan kumpulan penggemar lomba burung berkicau, dipimpin Kapolsek Kiaracondong dihadiri Kanit dan Panit Binmas, Tokoh Agama dan Bhabinkamtibmas Babakan Surabaya, dan Bapulbaket.

Kegiatan Launching yang ke 9 Komunitas Kicau Mania Kasturi Kircon sebagai komunitas Tohaga Lodaya (KTL) dalam rangka pencegahan covid 19, oleh

Kapolsek Kiara Condong Kompol Asep Saepudin, S.Pd, MH, menyampaikan beberapa hal yaitu ucapan terimakasih kepada Komunitas Kicau Mania yang telah memperhatikan protokol kesehatan, jangan sampai lupa dengan 3M dan 1 T dalam rangka pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan Launching tersebut perwakilan dari panitia Hendra membacakan Deklarasi diikuti oleh para kontestan burung berkicau yang berada di Babakan Surabaya dan dari luar kota Bandung.

Mereka menyatakan kesiapan menerapkan dan mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid 19, dengan tetap konsisten melakukan 3M dan 1T dan akan melengkapi sarana mencuci tangan serta pembagian Masker.

(Q’Bull)**