Lewat Patroli Dialogis, Polsek Panyileukan Ajak Masyarakat Lebih Disiplin Terapkan Prokes

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Personel Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. Selasa (8/12/2020).

Lewat patroli dialogis, Personel Polsek Panyileukan menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu mengenakan masker yang baik dan benar. Dan selalu menjaga jarak saat beraktivitas di tempat umum serta cuci tangan sesering mungkin ditempat yang telah disediakan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menyampaikan kegiatan rutin ini terus menerus dilakukan Polsek Panyileukan memberikan himbauan mengantisipasi penyebaran virus covid -19 di wilayah hukum Polsek Panyileukan, himbauan yang dilaksanakan sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru ini.

“Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan dengan 3M seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.