Mantapkan Diri Sebagai Smart City, 40 Taman di Kota Bandung Difasilitasi WiFi Gratis

oleh
Mantapkan-Diri-Sebagai-Smart-City-40-Taman-di-Kota-Bandung-Difasilitasi-WiFi-Gratis

Bewarajabar | Bandung – Kota Bandung semakin memantapkan diri sebagai smart city. Kali ini 40 taman Kota Bandung hadir wifi gratis yang bisa diakses oleh masyarakat.

Warga Bandung cukup datang ke taman yang tersedia wifi, bisa memanfaatkan fasilitas dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung yang berkolaborasi dengan PT Bali Towerindo.

Saat ini, fasilitas wifi sudah dapat digunakan di 21 taman. Sedangkan sisanya masih dalam proses pemasangan.

Adapun cara menggunakannya, hubungkan ponsel ke jaringan molecool free wifi. Selanjutnya, download aplikasi molecool di ponsel. Lakukan registrasi lalu log-in di aplikasi. Sudah tahapan itu selesai, maka wifi gratis sudah dapat digunakan.

Perusahaan yang berkolaborasi dengan Pemkot Bandung yaitu PT Bali Towerindo, merupakan perusahaan penyedia infrastruktur Menara Telekomunikasi terkemuka di Propinsi Bali dan pelopor penyedia sarana Menara yang dilengkapi fasilitas transmisi terintegrasi.

Atas hal tersebut, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan syukur atas hadirnya wifi gratis di taman Kota Bandung. Hal itu membuktikan bahwa kolaborasi menjadi nyata dalam menyejahterakan masyarakat.

“Alhamdulilah hari ini kita dapat dukungan lagi dari PT Bali Tower untuk melengkapi infrastruktur di ruang publik Kota Bandung berupa wifi gratis,” katanya saat meresmikan wifi gratis di 40 taman Kota Bandung, di Taman Cikapayang, Jumat 16 Juni 2022.

“Saat ini ada 21 titik, bisa terus ditambah titik wifi-nya. Mudah-mudahan tidak ada blank spot di Kota Bandung,” tuturnya.