Melonjaknya Kasus Covid-19 Varian Omicron, Film ‘Ashiap Man’ Batal Tayang di Bioskop

oleh

BewaraJabar.com — Youtuber Atta Halilintar membintangi sekaligus menyutradai film berjudul ‘Ashiap Man’ yang akan tayang di bioskop.

Namun, baru-baru ini dikabarkan jika film ‘Ashiap Man’ akan gagal tayang di bioskop lantaran kasus Covid-19 varian Omicron yang semakin melonjak.

Sebelumnya, film ‘Ashiap Man’ akan tayang pada 10 Februari nanti.

Dilansir dari Pikiranrakyat, kabar film ‘Ashiap Man’ akan menunda tayangan pertamanya telah disampaikan pihak rumah produksi Starvision Plus melalui akun Instagram-nya @starvisionplus yang diunggah pada Senin, 7 Februari 2022.

Akun tersebut terlihat mengunggah video berisi kolase foto dokumentasi suasana saat gala premiere ‘Ashiap Man’ yang dihadiri oleh Atta Halilintar cs dengan suasana meriah.

Pada unggahannya, kabar mengenai batal tayang disampaikan pada caption.

Pihak Starvision Plus menjelaskan bahwa film ‘Ashiap Man’ awalnya akan tayang pada 2021. Namun, tahun lalu varian Delta mengganas dan tersebut membuat bioskop di berbagai kota harus tutup sementara.

Berikut isi lengkap caption dalam unggahan tersebut:

Terima kasih kami untuk tamu undangan dan rekan-rekan media yang sudah hadir di Gala Premiere ASHIAP MAN yang sangat seru Kamis 3 Februari lalu.

Ashiap Man’ sempat terhenti shooting karena pandemi gelombang pertama 2020, dengan prokes ketat kemudian dilanjutkan maksimal dengan penuh dedikasi. Saat akan tayang di tahun 2021 pandemi gelombang kedua menjadi kendala.