Mencegah Gangguan Kamtibmas Anggota Brimob Jabar Lakukan Pengamanan Demo Buruh Di Cipanas 

0

Cianjur, bewarajabar.com – Jelang aksi demonstrasi para buruh di Kabupaten Cianjur untuk menyampaikan aspirasi, Anggota Brimob Jabar ikut membantu kegiatan pengamanan unjuk rasa tersebut. Salah satunya dengan membantu pengamanan dan penyekatan di Cipanas, Cianjur.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan, “aparat gabungan disiapkan untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Serta memberikan jaminan tidak ada rusuh pada demonstrasi ini”.

Dalam kegiatannya dilapangan, Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jaba, menghimbau kepada para buruh yang ikut turun dalam aksi demonstrasi untuk tidak termakan provokasi. Aparat berupaya mendeteksi adanya potensi disusupi oknum yang tak bertanggung jawab dan memancing para buruh untuk melakukan tindakan anarkis.

Komandan Batalyon B Pelopor menyampaikan “Semua kesiapan ini dilakukan agar kegiatan ini aman dan damai. Jangan sampai terpancing meskipun ada kata-kata yang kurang enak didengar. Oleh karena itu pihak aparat keamanan akan mengedepankan pengamanan secara persuasif.” Ucap Kompol Maman.**

Tinggalkan Balasan