Musda ke V KBPP Polri, Ketum: KBPP Polri Lebih Modern Mengikuti Perkembangan Informasi

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Musda V KBPP Polri Jawa Barat mengusung tema, “KBPP Polri yang Solid dan Modern Bertekad Mendukung Transformasi Polri yang Presisi Menuju Indonesia Maju”.

Musda V juga dalam rangka menyusun program sekaligus pemilihan ketua pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri Provinsi Jawa Barat, bertempat di hotel Golden Plower, Kamis, (15/12/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyatukan persepsi, terkait sejumlah program KBPP Polri kedepan yang berorientasikan pada kegiatan sosial.

Hadir dalam acara tersebut Ketua umum KBPP Polri Dr. Evita Nursanty, M. Sc, Ketua PD Jawa Barat H. Mugi Sujana, Ketua umum PSSI yang merupakan pembina KBPP POLRI Mochamad Iriawan, Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Edi Sumitro, Dir binmas Polda Jabar, Kasat Binmas Polrestabes Bandung, Wali Kota Bandung beserta tamu undangan lainnya.

Ketua umum KBPP POLRI Dr. Evita Nursanty dalam sambutannya menyampaikan, bahwa perlunya KBPP POLRI untuk lebih modern dalam mengikuti perkembangan informasi.

Dikatakannya, perlunya memperkenalkan KBPP POLRI di media sosial serta memberikan pengetahuan kepda masyarakat tentang program serta visi dari KBPP POLRI.

Evita menambahkan, bahwa hanya ada satu visi yaitu visi dari pusat.

” Daerah tidak boleh memiliki visi yang berlainan dari visi yang dimiliki oleh pusat, semua harus satu arah yaitu dari pusat sampai daerah, ” tandasnya.

Ditempat terpisah, pembina KBPP Polri yang juga merupakan ketu umum PSSI mochamad Iriawan, menyampaikan dalam sambutannya bahwa KBPP Polri merupakan anak dari kepolisian.

” Buah tidak jauh jatuh dari pohonnya, demikian halnya antara Polri dan KBPP Polri, sebagaimana hubungan antara ayah dengan anak dan saya berharap KBB Polri, bisa membantu Polri dalam mensukseskan program – program dari Polri itu sendiri, ” kata dia.

Sementara itu, Ketua terpilih KBPP Polri PD Jawa Barat H. Mugi Sujana pun mengatakan, KBPP Polri khususnya yang ada di wilayah Jawa Barat, bisa lebih berguna serta bermanfaat lagi untuk masyarakat.

Mugi juga menghimbau, supaya kepengerusan di Jawa Barat dapat membangun hubungan emosional, sehingga terjalin hubungan yang baik serta solid diantara kepengurusan.

Dalam acara musda KBPP Polri ke V ini memiliki satu calon ketua, yaitu H. Mugi Sujana yang tentunya kembali akan menjabat sebagai ketua KBPP Polri PD Jawa Barat.

Mugi mengatakan, untuk program kedepan peran KBPP Polri untuk selalu hadir ditengah masyarakat, sebagai jembatan untuk mewujudkan segala program pemerintah demi terciptanya kesejahteraan Masyrakat.**