Operasi Yustisi Polsek Sumur Bandung Berikan Sanksi dan Bagikan Masker

oleh

Bandung, bewarajabar.com – 28 November 2020, Jajaran Polsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung bersama Koramil dan trantib Kecamatan Sumur Bandung, dipimpin Ipda Dedi Hermansyah melaksanakan Operasi Yustisi Gaktiplin Inpres No. 06 Tahun 2020 dan pembagian masker di depan Taman Lalu Lintas Kota Bandung.

Operasi Yustisi dalam rangka Meningkatkan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Covid 19 adapun sasaran utama dalam kegiatan tersebut adalah pengguna jalan yang tidak menggunakan Masker, dilaksanakan tindakan berupa teguran lisan dan teguran tertulis kepada pelanggar Protokol Kesehatan serta diberikan masker gratis.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K,.M.H. melalui Kapolsek Sumut Bandung AKP Septa Firmansyah menuturkan Operasi Yustisi Gaktiplin Inpres No 06 tahun 2020, kita laksanakan dengan 2 metode yaitu stasioner dan Mobile untuk selalu mengingatkan masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19.*