Pastikan Kesehatan Anggota Brimob Jabar Sebelum Bekerja

oleh

Lembang, bewarajabar.com – Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar, melaksanakan pengecekan secara rutin oleh anggota team kesehatan dengan mengecek suhu tubuh dan menanyakan tentang bila mana ada keluhan tentang dirinya agar bisa di cek lebih intensif.

Pengecekan ini di karenakan banyaknya penularan-penularan covid-19 dan adanya virus baru yang muncul, sangat cepat menyebar mengenai manusia dan menyerang organ pernapasan .

Dari hasil pengecekan anggota ini semua anggota terpantau sehat, akan tetapi di harapkan kepada anggota yang bilamana mengalami gejala covid-19, agar langsung menghubungi kesehatan karena kita selalu bekerja diluar/di lapangan tidak tahu orang-orang yang sudah terkena dari virus tersebut, memungkinkan anggota Brimob Rawan akan terkena virus tersebut .

Kegiatan ini akan terus di laksanakan mengingat bahwa penyebaran virus corona sudah kemana-mana, lebih baik mencegah dari pada mengobati walau sudah melaksanakan vaksin yang pertama, tapi tidak menutup kemungkinan untuk tidak terpapar lagi.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K, menambahkan, “ untuk anggota Brimob Jabar agar selalu menjaga kesehatan dan protokol kesehatan karena tantangan tugas kedepan akan menjadi lebih berat dan membutuhkan tenaga yang ekstra untuk menjaga harkamtibmas di Indonesia ini, “ tuturnya.**