Patroli Brimob Jabar Bagikan Masker Dan Himbau Untuk Selalu Disiplin Dalam Penggunaan Masker

0

Sumedang, bewarajabar.com – Dalam rangka memaksimalkan aturan tersebut, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar secara rutin terus lakukan himbauan maupun edukasi kepada masyarakat, agar senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah yang mana kegiatan saat ini dilaksanakan didaerah Desa Caringin, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang, Jumat, 22/10/2021.

Sesuai dengan anjuran pemerintah saat ini, menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah wajib untuk digunakan, terlebih sekarang ini penularan terus terjadi disebagian wilayah Indonesia.

Menyikapi hal tersebut seharusnya masyarakat bijak dan paham bahwa saat ini sudah waktunya kita berbenah diri dan senatiasa mewaspadai, segala bentuk penularan dengan patuhi anjuran pemerintah agar tidak terpapar Virus Corona.

“Hendaknya masyarakat kita dapat memahami situasi saat ini, dimana masih saja terus terjadinya penularan Virus Corona yang diakibatkan oleh acuhnya masyarakat akan aturan pemerintah yang mewajibkan bagi siapa saja yang beraktivitas diluar rumah tetap menggunakan masker” Imbuh Aiptu Jajang Abdul Haris.

“Saat ini kami menyambangi warga masyarakat, disamping menjalin silaturahmi kami juga membagikan masker kepada warga dan menghimbau untuk selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah” Ujar Aiptu Jajang Abdul Haris

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan, “Selama pandemi ini, kami akan terus berupaya lakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya menggunakan masker ditengah pandemi saat ini”,  Tuturnya.

“Mudah – mudah dengan kegiatan yang kita lakukan saat ini, masyarakat bisa teredukasi dengan baik, sehingga dapat membentuk pribadi yang taat dan sadar bahwa menggunakan masker saat ini sangatlah efektif dalam menekan laju penyebaran Virus Corona agar tidak meluas kembali penularannya, ” Pungkas Yuri Karsono.**

Tinggalkan Balasan