Patroli Brimob Jabar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Di Desa Citeko

0

Purwakarta, bewarajabar.com – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Briptu Asep Yanyan melaksanakan giat patroli dan berikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada para warga di Desa Citeko, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, Kamis, 25/11/2021.

Kegiatan ini sebagai wujud Bakti Brimob yang bertempat di Desa Citeko Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta dengan sasaran para warga yang sedang duduk-duduk dilingkungan tempat tinggalnya.

Dalam menindaklanjuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah selama masa pandemi Covid-19, maka jajaran Brimob Jabar akan terus dengan memberikan himbauan kepada warga khususnya supaya memperhatikan protokol kesehatan.

Seperti siang ini, Briptu Asep Yanyan pun menghimbau kepada para warga Desa Citeko ini agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, “memang virus ini tidak terlihat tetapi bagaimana kalau tiba-tiba terhirup dan masuk kedalam tubuh kemudian menjangkit menjadi penyakit, maka lebih baik mencegah daripada mengobati, sayangi diri anda dan juga keluarga, ” ujarnya.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, bahwa Anggota Brimob Jabar akan terus memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat dimanapun berada.

” Selain membantu program Pemerintah untuk mendisiplinkan masyarakat supaya patuh, ini juga sebagai wujud kepedulian Anggota Brimob Jabar kepada masyarakat, seperti dengan cara pakai masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak aman dan tidak berkumpul ditempat keramaian Insya Allah kita semua terjaga dan terhindar dari virus Covid-19,” tutupnya.**

Tinggalkan Balasan