Patroli Dialogis Sabhara Polsek Bandung Kidul Bubarkan Anak-anak Remaja Nongkrong 

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Minggu, 06 Desember 2020 Ps.Kanit Sabhara Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung IPDA Hidayat dan anggotanya, membubarkan anak-anak remaja yang sedang berkumpul di depan Ruko Cipagalo Jl.Terusan Buah batu Kel.Kujangsari Kec.Bandung Kidul Kota Bandung.

Memberikan himbauan tentang Protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran penularan Covid-19, di wilayah Bandung Kidul dan Kota Bandung pada umumnya, karena kota Bandung terindikasi Zona merah,.

Selanjutnya memberikan himbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M +1T Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun dalam rangka Pencegahan Penularan Virus Corona pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs.Dodi Arahmansyah menyampaikan, himbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari – hari guna memutus mata rantai wabah Covid-19.*