Patroli Sambang Brimob Jabar Kepada Karyawan Himbau Tentang Protokol Kesehatan

oleh

Purwakarta, bewarajabar.com – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Yusuf Yudha melaksanakan giat patroli sambang kepada Staff karyawan di Kantor PT. Assa Paper untuk sampaikan himbauan tentang protokol kesehatan, Sabtu, 27/11/2021.

Dalam rangka menyampaikan himbauan akan protokol kesehatan kepada para karyawan, sebagai wujud Bakti Brimob maka Briptu Yusuf Yudha pun berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan ini.

Dalam dialogisnya Briptu Yusuf Yudha pun berharap, “kepada para karyawan PT. Assa Paper khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta tidak ada lagi kasus yang terjangkit akibat virus Covid-19, dan semoga dengan melalui himbauan serta sosialisasi ini masyarakat Purwakarta lebih sadar, akan pentingnya menjaga kesehatan, dan kita semua berharap semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, ” ucapnya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, “bentuk wujud Bakti Brimob kepada masyarakat saat ini adalah dengan terus berupaya, membantu program Pemerintah dengan memberikan himbauan dan sosialisasi perihal protokol kesehatan agar masyarakat bisa terhindar dari paparan virus Covid-19, ” ungkapnya.

Sebelum meninggalkan lokasi Briptu Yusuf Yudha pun menambahkan,”selain merupakan kewajiban kegiatan untuk memberikan imbauan tentang pencegahan Covid-19, maka jajaran Brimob Jabar juga melaksanakan kegiatan ini karena merupakan salah satu wujud keaktifannya, dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta,” tutupnya.**