Pemkot Bandung ‘Kepret’ Atlet yang Berlaga di SEA Games Vietnam

oleh

Bewarajabar | Bandung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memberikan kadeudeuh kepada atlet yang berprestasi pada SEA Games 2021 Vietnam.

Kadeudeuh berupa uang saku diberikan langsung oleh Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Pendopo Kota Bandung, Senin 23 Mei 2022.

Atlet Kota Bandung yang berlaga di SEA Games 2021 sukses memberikan 6 medali emas, 3 medali perak, dan 9 medali perunggu.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berterima kasih atas prestasi yang telah diberikan oleh para atlet Kota Bandung yang berlaga di SEA Games Vietnam.

“Tentunya kami atas nama Pemkot mengucapkan terima kasih kepada atlet SEA Games dari kota Bandung yang sudah mampu memberikan prestasi terbaiknya. Membawa nama baik kota Bandung,” kata Yana.

Prestasi yang diraih, kata Yana, merupakan bukti proses pembinaan olahraga yang baik dan konsisten di Kota Bandung.

“Kota Bandung melakukan proses pembinaan baik dan benar, kita tidak pernah melakukan mutasi atlet secara instan. Kami konsisten membina para atlet,” ujarnya.

Yana mengatakan, prestasi para atlet harus terus ditingkatkan. Ia menargetkan menjadi Juara Umum pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat pada Oktober 2022 mendatang.

“Mudah-mudahan di event berikutnya di Porprov menjadi juara umum. Potensi ke arah itu kelihatannya sudah on the track. Kami berharap teman teman atlet tepat semangat saya sudah pesankan kepada Kadispora untuk sudah mulai menghitung besaran bonus Porprov nanti,” kata Yana.