Pencarian Hari Ke Tujuh Korban Lonsor Di Lokasi PT Triadi Cipta Gemilang

oleh
Pencarian Hari Ke Tujuh Korban Lonsor Di Lokasi PT Triadi Cipta Gemilang*
Pencarian Hari Ke Tujuh Korban Lonsor Di Lokasi PT Triadi Cipta Gemilang*

Cianjur, bewarajabar.com — Pada Hari sabtu tanggal 07 Desember 2019, bertempat di Desa Cikahuripan Kec. Gekbrong, Kab. Cianjur, telah berlangsung kegiatan pencarian korban longsor PT. Triadi Cipta gemilang.

Kapolsek Warungkondang AKP Gito, S.H. beserta Anggota polsek Warungkondang dan Plt. kasat Polair Polres Cianjur Iptu Heri Yanuar dan Basarnas, telah melaksanakan kegiatan pencarian korban longsoran tanah dan lumpur di tanggul penahan di lokasi galian tambang pasir lahan PT. Triadi Cipta Gemilang milik Mardanus Yusak Suradi. Dikelola oleh Habib Fuad dan H.Muhammad Gora, di Kp. Awilarangan Rt 001 / 006 Ds. Cikahuripan Kec. Gekbrong Kab. Cianjur. Korban Atas nama Saepul umur 40 tahun.

Pencarian Hari Ke Tujuh Korban Lonsor Di Lokasi PT Triadi Cipta Gemilang*

Yang hadir dalam pencarian korban tersebut yaitu Kabag Ops Polres, Kapolsek Warungkondang beserta Anggota Polsek Warungkondang, Plt. Kasat Pol Airud Iptu Heri Januar beserta Anggota Sat Pol Airud Polres Cianjur, Paur Subbag Humas Polres Cianjur, anggota Basarnas Provinsi Jabar, BPBD Cianjur, RAFI Cianjur, Komunitas Otomotif dan pencinta alam BrotherHood Cianjur dan Warga masyarakat.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K, pada hari ke tujuh, Korban diketemukan jam 09.00 WIB oleh team, dan kelihatan tangannya, korban Saepul dalam keadaan sudah meninggal, dalam keadaan berdiri dan terjepit oleh batu batuan dan lumpur.

Korban pada hari Sabtu tanggal 07 Desember 2019 jam 15.10 WIB, baru bisa di evakuasi dan langsung di bawa ke RSU Sayang Cianjur, untuk dilakukan pemeriksaan secara medis dan otopsi sebelum diserahkan kepada keluarga korban. (Bully Tarongkeng)