Penertiban Spanduk di Wilkum Polsek Ujungberung, Kerahkan Polri, TNI dan Linmas

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Dalam Rangka Menciptakan Situasi wilayah Kec Ujungberung yang bersih dari Spanduk dan Baligo Tak Berijin, serta Spanduk yang sudah Rusak Gabungan Personil Koramil, Poksek dan Linmas Kecamatan Ujungberung, Melaksanakan Operasi Penertiban Spanduk HRS, Spanduk Tak berijin serta spanduk rusak dianggap membuat Kumuh Kota Bandung.

Pada Hari Minggul 22 Nopember 2020 pukul 09.00 Wib, Gabungan Polsek, Koramil dan Linmas Kecamatan Ujungberung melaksanakan Operasi Penertiban Spanduk HRS, Spanduk Tak Berijin, Spanduk sudah tidak layak yang membuat kumuh keadaan kota.

Operasi dipimpin Kanit Lantas Polsek Ujungberung Polrestabes Bandung Iptu Rahmat dan diikuti 9 Personil Gabungan, menyisir Lokasi sejumlah Wilayah di Kec Ujungberung, seperti di depan pasar Ujungberung atau sepanjang Jl. AH. Nasution, Jl. Cigending, Jl. Cijambe dan didapati masih banyak Temuan Baligo / Spanduk tak Berijin serta Spanduk sudah rusak.

Kapolsek Ujungberung menerangkan, kegiatan Ini dapat membersihkan Wilayah Kecamatan Ujungberung dan Terlihat kesannya tidak kumuh, dikarenakan banyaknya poster / Spanduk liar dipasang dimana mana.

” Harapan kami dengan Muspika, semoga warga Kec Ujungberung atau Kota Bandung tidak melakukan pemasangan Spanduk yang tidak Berijin, atau pemasangan Spanduk yang tidak tertata alias seenaknya dipasang dimana mana, tampa memikirkan kelayakannya,” ungkap Kapolsek melalui Kanit Lantas.*