Penularan Virus Corona Sangat Cepat, Masif Dan Signifikan, Brimob Polda Jabar Imbau Masyarakat Taat Prokes

oleh

Cirebon, bewarajabar.com – Pemerintah dalam upaya menekan penyebaran dari wabah virus corona ini melakukan berbagai cara dan kebijakan yang harus diterapkan oleh masyarakat untuk wajib menjalankan protokol kesehatan.

Bripka Diki Sena yang merupakan Brimob Polri yang berdinas di kesatuan Kompi 1 Batalyon C pelopor Satbrimob Polda Jabar, melaksanakan peduli lingkungan dengan sambang dialogis Warga Masyarakat di Desa Watubelah, Kec. Talun Kab. Cirebon, Minggu, 07/11/2021.

Bripka Diki Sena juga memberikan edukasi cara penerapan protokol kesehatan. Selain itu memberikan penjelasan tentang Sosial distancing, Phsical distancing, dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, Bripka Diki Sena juga menerangkan betapa pentingnya menggunakan masker sebagai alat pelindung utama dari pencegahan penularan jenis virus covid-19 ini.

Seperti apa yang diperintahkan serta arahan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., agar, “Setiap personil Brimob Polda Jabar dimanapun berada selalu memberikan pemahaman tentang cara-cara dari pencegahan pandemi virus corona, kepada masyarakat sehingga kesadaran masyarakat akan bahaya dari terinfeksinya virus jenis covid19 ini semakin tinggi”.

Sebagai satuan tugas percepatan penanganan pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polri tak kenal lelah terus melakukan himbauan dan ajakan terhadap masyarakat, untuk mematuhi segala aturan dan kebijakan Pemerintah demi menekan dari penyebaran penularan virus corona yang semakin meluas, sehingga masyarakat diharapkan lebih memahami akan bahaya terjangkit virus jenis covid19.

Bripka Diki Sena menuturkan bahwa “sampai saat ini penularan jenis virus ini sangat cepat, masif dan signifikan di Wilayah Cirebon khususnya. Untuk itu tak henti – hentinya kami terus menghimbau kepada masyarakat, dari anak – anak hingga lansia, untuk selalu menjalankan aturan dan kebijakan Pemerintah dalam menekan penyebaran dari bahaya virus covid19”.**