Perluas Jaringan Layanan untuk Masyarakat, bank bjb dan Perpamsi Jabar Teken MoU

oleh

Bewarajabar | Bandung – bank bjb melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Provinsi Jawa Barat di Hotel Holiday Inn Pasteur, Kota Bandung, Jumat 21 Oktober 2022. Kerja sama antara kedua belah pihak mencakup penyediaan berbagai jasa layanan perbankan.

MoU dan PKS ditandatangani oleh SEVP Bisnis bank bjb Beny Riswandi dan Ketua Perpamsi Jawa Barat Budi Karyawan.

Acara juga turut dihadiri oleh jajaran direksi dari PDAM Kota dan Kabupaten Bandung serta kabupaten se-Jawa Barat, serta para pengurus pusat Perpamsi.

Kesepakatan antara kedua belah pihak ini merupakan bentuk komitmen bersama dalam perluasan jaringan sebagai upaya peningkatan layanan kepada masyarakat. Termasuk juga peningkatan infrastruktur penyediaan air minum di Jawa Barat.

Dalam kolaborasi ini, bank bjb berperan sebagai mitra perbankan dari PDAM Jawa Barat dalam penyediaan berbagai jasa layanan keuangan perusahaan.

Ruang lingkup kerja sama meliputi penempatan dana, pembiayaan, perancangan program pensiun, payroll service, dan fasilitas perbankan lainnya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, kerja sama ini diharapkan dapat terjalin dengan baik dan berjalan secara berkesinambungan.

Sebagai bank pembangunan daerah, bank bjb siap bersinergi dengan BUMD guna mendukung pelayanan masyarakat.

“Kerja sama antara bank bjb dan Perpamsi Jawa Barat ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi masyarakat Jawa Barat, selain juga mendukung kemajuan bisnis perusahaan masing-masing pihak,” ungkap Widi. ***