Personil Brimob Jabar Tegur Masyrakat Subang Yang Tidak Mentaati Protokol Kesehatan

oleh

Subang, bewarajabar.com – Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan giat patroli himbauan kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan aktfitas di Wilayah Subang , agar selalu memperhatikan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan yang harus mereka laksanakan serta aturan-aturan tentang pemakaian masker yang baik dan benar khususnya.

Protokol ini dibuat lantaran dalam melaksanakan pengamanan dan penertiban pada pandemi Covid-19 agar tidak ada yang terkena lagi seperti yang terjadi belum lama ini banyak sekali yang terkena covid-19 saat libur lebaran kemaren dan menjadikan virus ini sangat cepat menyabar ke seluruh tempat di Indonesia .

Dan juga memberikan pengarahan kepada seluruh masyarakat di sana agar tetap waspada kepada seluruh gangguan Kamtibmas seperti Preanisme, Curanmor dan kejahatan lainnya, serta mengingatkan kepada pihak keamanan agar selalu menggunakan masker saat bekerja terapkan physical diatancing dan kebetulan patroli Brimob Jabar di terima dengan senang dan mempersilah dengan baik memberi arahan kepada mereka di sana.

Seperti ungkap Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., “Masyarakat harus sepenuhnya paham apa itu adaptasi Kebiasaan Baru tersebut, Ini adalah termasuk bencana Nasional dan kita harus bisa mengingatkan masyarakat agar selalu berpola hidup sehat” Ungkapnya.

“Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” imbuh Yuri Karsono.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan , “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.g

Juga ucapan terimakasih disampaikan dari warga desa disana, karena telah bersedia memberikan pencerahan dan dengan seperti ini semoga keamanan di lingkungan masyarakat akan selalu sehat. **