PKL Pasar Sederhana Ditertibkan Polsek Sukajadi dan Satpol PP 

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Senin, 07 Desember 2020, Jajaran Polsek Sukajadi gabung instansi terkait bersama Satpol PP kota Bandung giat penertiban pkl yang berjualan sepanjang jalan sederhana depan pasar, sekaligus sosialisasi 4M kepara warga masyarakat maupun pedagang pasar dalam mendukung penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid19.

Dalam kesempatan tersebut di sampaikan himbauan dan sosialisasi 4M kepada para pedagang dan pengunjung pasar, agar selalu gunakan Masker, Menjaga Jarak, rajin Mencuci tangan dan menghindari kerumunan, serta tetap harus waspada dan membiasakan hidup sehat.

Kapolsek Sukajadi Kompol Marsellinus Firdaus, SH, MH. menyampaikan, penertiban ini dilakukan demi terciptanya Bandung yang bersih dan tertata karena dipasar sederhana masih banyak lahan kosong yang seharusnya dipakai oleh pedagang dan tidak menggelar di ruas jalan dan mengganggu arus lalu lintas.

Jika tidak segera dilakukan penertiban pedagang yang menggelar dagangan diruas jalan, dikhawatirkan akan banyak pedagang lain yang menggelar dagangan di lokasi tersebut.*