Ploting Personil QR Sabhara dan Lalulintas di Jalur Prokol A.H.Nasution

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Pengaturan lalu lintas di pagi hari yg dilaksanakan Personil QR Polsek dan Lalulintas Polsek Antapani merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Pagi Hari, Disaat Masyatakat Mulai Melaksanakan Aktivitas guna Mmeberikan kelancaran Dan Mengantisipasi Kemacetan.

Kamis 10 Desember 2020, Jam 06.00 Anggota  Unit Sabhara dalam kegiatan  protap pengaturan lalu lintas, Pelayanan kepada Masyarakat pada Pagi Hari,  dalam Antisipasi kepadatan serta kemacetan di wilayah Kec.  Antapani dan Kec.  Mandalajati.

Pembagian Ploting Untuk Personil QR Sabharab: 1. QR 104  B.  BMK  Jl. AH. Nasution – Cicabe Kec. Mandalajati, 2. QR 104 C.  Terminal Antapani,  Jl. Ters. Jakarta -Subang, Pelangi ,Jl Purwakarta ,Jl cibodas Kec. Antapani.

Sedangkan Pembagian gatur Personil Lantas ditempatkan di JALUR A H.Nasution ,JALUR Ters Jakarta JALUR CIBODAS.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin mengatkan Bahwa ploting Personil QR Sabhara dan Pers Laulintas tak Lain Adalah Rutinitas Pagi Hari, dalam rangka Mengantisipasi Kemacetan saat Masyrakat Berangkat Memulai Aktivitas.

Personil Yg di Ploting di Jalur utama Akses menuju Kota Dan Luar kota maka Dari itu kemacetan Dan Kepadatan Arus Sering terjadi khususnya Dipagi dan Sore Hari ,dengan Kehadiran Anggota Polsek Di Jalur Dapat memberikan Kelancaran Dan Kenyamanan Buat Pengendara Yg Melintas.*