Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung Ungkap Penjualan 1000 Botol Miras Tanpa Izin

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Kamis, 3 Desember 2020, Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung, berhasil mengungkap peredaran minuman keras tanpa izin di wilayah hukum polsek Bandung Wetan.

Pengungkapan ini sebagai hasil giat operasi selama bulan Nopember – Desember 2020, di wilayah hukum Polsek Bandung Wetan terhadap para pelaku yang menjual minuman keras tanpa izin.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Bandung Wetan Kompol Syaifuddin Gayo, S.H.,M.M, menyampaikan, pengungkapan penjualan miras tanpa izin dilaksanakan pihak polsek Bandung Wetan atas laporan masyarakat, tentang peredaran minuman di wilayah hukum polsek Bandung wetan.

Sampai saat ini petugas berhasil mengamankan kurang lebih 1000 botol minuman keras, berbagai jenis dan merk yang disita dari para pelaku usaha tanpa izin ditiga kelurahan di kecamatan Bandung wetan. Mudah-mudan dengan pengungkapan penjualan miras tanpa izin ini, bisa menekan tindak pidana yang terjadi di kota Bandung.*