Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung Gelar Ops Bina Kusuma ll Lodaya 2020

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Minggu, 29 Nopember 2020, Panit I Binmas Polsek Buah Batu Ipda Dedi R.(IPDA dan Bhabinkamtibmas Kel. Jatisari Polsek Buah Batu Aiptu, melaksanakan kegiatan Ops Bina Kusuma Il Lodaya 2020 yang di depan pasar ciwastra Jl. Ciwastra kota Bandung dan Jl. Kawaluyaan Kel. Jatisari kec. Buah Batu kota Bαndung.

Dalam kegiatan tersebut di sampaikan beberapa himbauan antara lain: Tetap mematuhi Protokol kesehatan (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,
Tidak berkerumun), Tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.  Mematuhi segala norma norma sosial yang berlaku di lingkungan masyarakat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Buah Batu Kompol MT.Nisar Salam,SH.,M.H menyampaikan, sosialisasi diharapkan warga masyarakat sadar akan pentingnya menggunakan masker, memutus penyebaran covid-19.
Menjaga kebesihan diri dan lingkungan, selalu tertib, memelihara keamanan, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.*