Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Gelar Gerai Vaksin Presisi

0

Bandung, bewarajabar.com – Polsek Lengkong Polrestabes Bandung, bersama PT. Adi Makmur Sentosa Gelar Gerai Vaksin Presisi dilaksanakan Jl. Soekarno Hatta 531 Bandung, Sabtu 17 Juli 2021.

Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polsek Lengkong terhadap karyawan di PT Adi Makmur Sentosa dan masyarakat sekitar Kec. Lengkong berjumlah 150 orang, bekerjasama demgan tenaga medis Puskesmas Cijagra Lama Kec. Lengkong Kota Bandung.

Jajaran Polsek Lemgkong dipimpin Kapolsek Lengkong Kompol Nurdjaman, melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Presisi di Wilayah Hukum Polsek Lengkong, dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Tranformasi Menuju Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Yang Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Sosial Menuju Indonesia Maju.

” Giat Gerai Vaksin Ptesisi karyawan dan warga masyarakat Lengkong, dengan harapan masyarakat dapat berinisiatif datang untuk divaksin agar kegiatan berjalan lancar, sebagai upaya untuk percepatan penanganan covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Lemgkong dan kota Bandung pada umumnya, ” ujar Nurdjaman.**

Tinggalkan Balasan