Polsek Regol Polrestabes Bandung Pengamanan & Patisipasi Kegiatan Donor Darah 

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Minggu 06 Desember 2020 sekitar pukul 13.00 wib di Lantai 3 Gedung King Jl. Kepatihan Kel. Balonggede kec. Regol Kota Bandung, berlangsung kegiatan Donor Darah Relawan Kemanusiaan Sakti Media New. Dengan Penanggung jawab saudara Ohan.

Kegiatan donor Darah Tersebut di selenggarakan oleh Sakti Media New Tv bekerja sama dengan PMI kota Bandung, Expoler sakti Indonesia, Sakti Media dan King shoping Centre.

Adapun Maksud dan Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu unit transfusi darah yakni Palang Merah Indonesia (PMI) , selain dengan mendonorkan darah dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial supaya lebih terdorong untuk berbagi dan membantu sesama.

Pada pelaksanan giat tersebut anggota polsek regol ikut berpartisipasi dalam mendonorkan darah. Adapun jumlah target yang di capai dalam kegiatan tersebut adalah 200 orang pendonor, Kegiatan berakhir pada pukul 17.00 wib

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Regol Kompol Auliya R Abd. Djabar, S.I.k, M.Si menyampakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menanamkan kepedulian sosial bagi sesama untuk saling membantu khususnya bagi orang yang sedang membutuhkan transfusi darah.*