Polsek Sukajadi Ops Yustisi Gabung Tim Gugus Tugas Di Jl Sukagalih Kel CIpedes

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Senin, 16 November 2020, Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, laksanakan Operasi Yustisi dalam penerapan disiplin Prokes (protokol kesehatan) bertempat di jalan Sukagalih Kel. Cipedes Kec. Sukajadi Bandung.

Operasi Yustisi digelar dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker. Tujuannya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bandung, khususnya wilayah Sukajadi guna memutus mata rantai Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Marsellinus firdaus SH.,MH menyampaikan, kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat, agar dapat bekerja sama dan ikut serta memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru, menetapkan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan menghindari kerumunan ).

” Dengan gencarnya dilaksanakan operasi yustisi, kami berharap dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. Karena sampai saat ini msh banyak masyarakat yang tidak mengutamakan pentingnya penerapan protokol kesehatan, ” ujar Kapolsek *