Poppy Bunga Ingin Meningkatkan Kemampuan Aktingnya Untuk Guru Ngajinya

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Sebagai seorang Murid Pengajian Ustad Arifin Ilham, Poppy Bunga ingin meningkatkan kemampuan aktingnya untuk guru ngajinya itu.

“Sebagai murid ngaji, Ustad Arifin Ilham tentu saja saya ingin mendapat bantuan akting saya untuk dia. Makanya waktu beliau nawari saya film utama “Suami Yang Menangis”. Yang kisahnya tentang perjalanan hidup beliau saya, tanpa pikir panjang langsung terima, ”ujar Poppy usai nobar film yang dipesan besutan Faridsyah Zikri di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Selasa (27/8/19)

Padahal sebelumnya Poppy Bunga termasuk artis yang selektif dalam menerima tawaran film utama atau sinetron.

“Dapatkah saya menerima skenario, butuh waktu lama untuk menerima atau tidaknya cerita. Tapi kompilasi Ustad Arifin nawari saya main untuk film “Suami Yang Menangis”. Anehnya saya langsung oke, ”ungkap Poppy Bunga

Diakui Poppy Bunga setelah diputar di film yang akan dirilis 5 September 2019 ini. Banyak inspiratif hidup yang bisa besarbesaran petik.

“Ternyata untuk jadi istri dan ibu tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi harus merelakan menunggu berpoligami. Jujur kalau kisah di film jadi tantangan hidup saya, nggak akan sekuat itu, ”pungkas Poppy Bunga.