Prihatin! Ibu Sari Tinggal di Rumah Tidak layak Huni, Wali Kota Kemana?

oleh

Bewarajabar | Bandung – Sangat-sangat memprihatinkan, ternyata tidak jauh dari Balai Kota Bandung, tepatnya di Jl Linggawastu Dalam No 206 Kecamatan Bandung Wetan, Kelurahan Taman Sari, Bandung, Kamis (03/11/2022) masih terdapat rumah yang sudah tidak layak huni.

Rumah tidak layak huni karena atap rumahnya sudah hancur. Rumah tersebut ditinggali oleh seorang Wanita berusia 52 tahun bernama Sari, bersama anaknya yang berusia 14 Tahun.

Atap rumah hancur karena mengalami ambles akibat hujan besar sejak 1 tahun yang lalu, dimulai dari dapur hingga merembet ke seluruh ruangan. Akibat dari hal tersebut aliran listrik juga akhirnya terputus.

Keseharian ibu sari adalah seorang buruh harian dengan pekerjaan menjahit, mencuci, atau membantu pekerjaan rumah tangga lainnya.

Meskpiun begitu, ditengah keterbatasan yang dihadapi, ibu sari masih semangat memberikan pendidikan yang terbaik untuk anaknya yang saat ini duduk di bangku SMP kekhawatiran terbesar bu sari jika anaknya mendapat bulian dari teman-temannya dengan kondisi rumah saat ini

Bu sari pun juga sudah melaporkan kepada pihak RT 03/ RW 16 setempat dan sudah banyak yang berkunjung untuk mengungkapkan keprihatinan hanya saja memang belum ada yang bisa membantu terkait perbaikan atap rumah. *(Tim6)