Program Buruan Sae yang Digarap Oded M Danial Mendapat Penghargaan dari IJTI

oleh

Bandung, BewaraJabar — Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jawa Barat  memberikan penghargaan kepada almarhum Oded M. Danial sebagai Kepala Daerah Pencanangan Ketahanan Pangan di masa Pandemi Covid-19 lewat Program Buruan Sae (Sehat, Alami, Ekonomis).

Penghargaan tersebut diterima oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Eric M. Attauriq pada acara Malam Anugerah IJTI Pengda Jawa Barat 2021, di Hotel Grand Preanger Jalan Asia Afrika, Senin 13 Desember 2021.

“Mang Oded mendapat apresiasi atas kiprahnya selama ini dalam mengembangkan penyelenggaran pemerintah di Kota Bandung. Khususnya dalam rangka ketahanan pangan di masa pandemi,” beber Eric.

Menurutnya, penghargaan yang diberikan menjadi motivasi bagi ASN maupun masyarakat untuk tetap berinovasi.

“Sebagai motivasi  untuk bisa lebih baik lagi. Sebuah penghargaan yang baru diberikan pada saat beliau meninggalkan kita semua. Mari terus berinovasi untuk meningkatkan kinerja kita semua,” ujarnya.

Eric mengatakan apresiasi tersebut menjadi sebuah keberkahan dan amal saleh untuk almarhum.

“Mudah-mudahan memberikan keberkahan juga menambah amal saleh beliau di sana, ” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Bandung, Gin Gin Ginanjar mengatakan penghargaan tersebut tepat diberikan kepada Wali Kota Bandung karena gerakan yang begitu masif dilakukan.