Promo Tiket Program HUT Mandiri ke- 24, Tiket 2 Days Pass Hanya 240 ribu Rupiah

oleh

Bewarajabar | Solo – Projek-D sebuah ajang festival musik yang lahir di bawah naungan Dyandra Promosindo akan hadir menampilkan beragam aksi terbaik dari kancah hiburan musik tanah air.

Prakarsa acara ini berawal dari semangat untuk mempersembahkan festival yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan. Acara ini akan dilaksanakan untuk pertama kalinya (Vol.1) pada tanggal 29-30 Oktober di De Tjolomadoe Solo, Jawa Tengah.

Sejalan dengan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh kalangan, Projek-D menggandeng Bank Mandiri sebagai partner untuk memberikan promo-promo spesial dari Livin by Mandiri di program promo #LivinWithProjekD.

Promo #LivinWithProjekD hadir dalam rangka perayaan 24 tahun Bank Mandiri. Melalui promo ini calon penonton berkesempatan untuk membeli tiket 2 days pass hanya seharga Rp240.000, promo ini berlaku untuk nasabah baru Livin’ by Mandiri. Tiket ini dapat di beli di beberapa lokasi penjualan diantaranya Universitas Diponegoro Semarang, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, Universitas Negeri Sebelas Maret Solo, dan Babrak Space Karanganyar.

“Sesuai dengan tugas dari Kementerian BUMN kepada Bank Mandiri untuk menjadi lokomotif program urban lifestyle, pada gelaran Livin’ with Projek D kali ini, kami memberikan tawaran menarik bagi pengunjung. Mulai dari cashback sampai 50% dengan QRIS, cashback Rp. 50.000 dan
bonus e-voucher untuk pembukaan rekening Mandiri Tabungan NOW, hingga merchandise menarik” Ujar Hendra Wahyudi sebagai Regional CEO Bank Mandiri Region VII / Jawa 2.

“Sebagai bagian dari transformasi Mandiri Digital, Bank Mandiri memiliki Financial Super App, Livin’ by Mandiri, yang menghadirkan comprehensive banking experience, full suite financial services bagi nasabah. Strategi peningkatan transaksi salah satunya dilakukan dengan mendukung kegiatan masyarakat urban.” pungkas Hendra kembali.

Gelaran panggung Projek-D akan menghadirkan musisi dari berbagai genre mulai dari Pamungkas, Vierratale, Ndarboy, Coldiac, The Changcuters, Soloensis, OKAAY, Kahitna, Fajar Merah, Reality Club, Ardhito Pramono dan Feel Koplo. Turut hadir juga Bilal Indrajaya X Ade Paloh, Mawang, Ikkubaru, Black Horses dan Soegi Bornean yang akan meramaikan Projek-D selama 2 hari penyelenggaraan.

Tidak ketinggalan ragam booth food and beverages juga akan menemani para penonton yang hadir.

“Projek-D mendapat kehormatan untuk dapat bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai partner utama. Dengan promo-promo dan kemudahan dari Livin by Mandiri dapat menjadi nilai tambah untuk menarik minat calon penonton khususnya anak-anak muda. Kami tidak sabar untuk segera menjalankan acara ini dan memberikan hiburan yang terbaik bagi warga Solo dan sekitarnya.” jelas Ahmad Nihal, Project Manager Projek-D.

Tiket reguler masih dapat dibeli melalui melalui www.dyandratiket.com dan Loket, dengan harga 250 ribu rupiah untuk daily regular (29 atau 30 Oktober), serta 450 ribu rupiah untuk 2 days pass regular.

Seluruh informasi terbaru terkait pelaksanaan Projek-D dapat disimak melalui akun instagram resmi @projek__d.