Rekomendasi Tempat Wisata di Bali

oleh
Rekomendasi Tempat Wisata di Bali
water-sport-bali.com

Bewarajabar.com – Mungkin anda dan kebanyakan orang lainnya sudah tahu bahwa Lion Air merupakan salah satu maskapai penerbangan yang menawarkan harga terjangkau untuk penerbangan domestik. Maskapai ini sudah lama menyediakan jasa penerbangan di Indonesia dan merupakan salah satu maskapai penerbangan domestik yang diminati oleh banyak orang.

Hingga saat ini, Lion Air sudah menyediakan penerbangan dengan rute yang beragam termasuk ke salah satu provinsi yang diminati oleh banyak orang untuk berwisata yaitu Denpasar, Bali.

Jika anda berdomisili di Solo dan ingin berlibur ke Bali juga, anda tidak perlu terbang ke Jakarta terlebih dahulu karena maskapai penerbangan yang masih satu keluarga dengan Lion Air yaitu Wings Air di Traveloka, sekarang dengan resmi sudah menyediakan rute penerbangan Solo-Denpasar.

Wings Air merupakan maskapai penerbangan berbiaya rendah yang ada di Indonesia dan merupakan anak perusahaan yang dimiliki oleh Lion Air. Maskapai ini mulai beroperasi sejak tanggal 10 Juli 2003. Selain melayani rute penerbangan domestik, Wings Air juga menyediakan rute penerbangan internasional seperti Pekanbaru-Malaka dan Medan-Penang.

Jika anda sudah memutuskan untuk berlibur ke Denpasar, Bali ada beberapa destinasi wisata yang wajib anda kunjungi dan berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata yang harus anda kunjungi ketika ke Bali.

  1. Bukit Campuhan

Tempat wisata Bukit Campuhan sempat menjadi bahan pembicaraan banyak orang di media sosial karena punya pemandangan yang luar biasa. Dikelilingi dengan perbukitan hijau dan pohon-pohon rindang tempat ini sangat eksotis, sekaligus romantis! Bahkan bukit ini mendapatkan julukan Bukit Cinta Campuhan karena pemandangannya yang sangat indah.