Sambang dan Peninjauan Bhabin di Posko Utama Lembur Tohaga Lodaya

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Kamis,tanggal 19 November 2020 Bhabinkamtibmas Kel. Batunggal Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Aiptu Mozes, melaksanakan Sambang dan Cek (LTL) posko Utama Kelurahan Batununggal, serta menyampaikan tentang protokol kesehatan Covid-19 diantaranya 3M dan 1T yaitu : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun.

Untuk kegiatan sambang kamtibmas ini merupakan hal kewajiban yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, karena sebagai ujung tombak Kepolisian yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs.Dodi Arahmansyah mengatakan, sebagai Bhabinkamtibmas yang notabane bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, harus lebih mengedepankan sikap yang lebih humanis, dalam memberikan himbauan terkait dengan peningkatan dalam kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan, dalam rangka pencegahan Covid-19 dengan selalu menerapkan aturan dan kebijakan dari Pemerintah.

Dengan bentuknya Lembur Tohaga ini, Kota Bandung kemandirian dalam menangani Covid-19 dengan gotong royong. Ayoo kita patuhi apa yang dianjurkan Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.*