Sambangi PT. Kencana Maju, Panit Sabhara Polsek Panyileukan Himbau 3M Protokol Kesehatan

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Menggandeng PT. Kencana Maju dalam melanjutkan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Panit Sabhara Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Ipda Sudarso bersama anggota, mengajak seluruh staf dan karyawan untuk mengantisipasi virus mematikan dengan menjaga imunitas tubuh dan 3M, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak. Jumat (4/12/20) siang.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H,. menyampaikan “wabah global ini belum mengalami perlambatan, bahkan cenderung meningkat akhir-akhir ini. Oleh karena itu, kata dia, pihaknya merasa perlu untuk mengingatkan kembali kepada perusahaan-perusahaan di wilayah Panyileukan agar tetap waspada,” kata Kapolsek.

“Mari kita terapkan 3M dengan memakai masker, menjaga jarak bila bertemu dengan teman ataupun Karyawan lain tidak perlu bersalaman dan kita selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dengan menyediakan sarana cuci tangan baik di lingkungan Perusahaan. Hal tersebut bertujuan agar kita tidak tertular Virus Corona dan masker harus digunakan selalu,” pesannya.

“Kami ingin memastikan setiap perusahaan benar-benar menerapkan protokol kesehatan 3M dan karyawan yang masuk jumlahnya 50 persen dari total karyawan,” pungkas Kapolsek.