Sambangi Warga, Kasubsektor Cibiru Edukasi Dan Sosialisasi 3M Prokes

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Kasubsektor Cibiru Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Ipda Kusmana Adibrata bersama anggota, melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan Covid-19 sekaligus sosialisasikan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak pada warga guna antisipasi penyebaran Covid-19, Rabu (02/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Kasubsektor mensosialisasikan dan memberikan himbauan pencegahan Covid-19, dengan mematuhi 3M atau memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga dari penyebaran Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona Covid-19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kota Bandung yang kembali masuk zona merah.

“ Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, dan mari ikuti anjuran dari pemerintah,” ajak Kapolsek.

“Karena dengan disiplin 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” tutup Kompol Suhendratno.*