Sebagai Salasatu “Diva Pop”, Rossa Akan Menjalankan Profesinya Secara Profesional.

oleh

Jakarta, bewarajabar.com – Sebagai salasatu “Diva Pop”, Rossa akan menjalankan profesinya secara profesional. Suka saat menyanyi dengan nuansa hujan-hujanan. Penyanyi asal Sumedang ini, siap menjalankan konsep yang menyiapkan Panitia. Seperti pada konser “Smartfren Wow” yang digelar di Istora Senayan Jakarta Pusat, Jumat malam ini (20/9) Rossa mesti nyanyi dengan konsep panggung hujan-hujanan.

“Konsepnya unik dan baru pertama kali aku nyanyi sambil diguyur hujan,” cetus Rossa saat ditemui di Studio SCTV Senayan City, Jakarta Pusat Jumat (20/9)

Rossa menambahkan untuk menampilkan dengan menikmati hujan-hujanan hanya satu dari beberapa lagu yang akan diperoleh pada konser yang ditayangkan langsung oleh SCTV itu.

“Satu lagu, kalau semua lagu, bisa-bisa aku bisa meriang dong. Gak bisa ngamen lagi hahaha, ”kata pelantun tembang“ Ayat-Ayat Cinta ”ini sembari terbahak.

Untuk menghindari sakit, Rossa sudah sebelum tampil lebih dulu minum herbal.

“Ya, buat jaga-jaga. Kalau terus sakit, ya, ke dokter, ”kata penyanyi asal Sumedang ini.

Rossa meminta jika puned kemudian jatuh sakit usai manggung sambil hujan-hujanan. Rossa tidak akan menyelesaikannya.

“Semua pekerjaan ada resikonya, jangankan yang pakai konsep hujan-hujanan. Yang konser standar aja suka ada masalah dan musibah. Jadi lakukan dengan sepenuh hati, kita sudah siap mengerjakan itu, ”pungkas Rossa.