Sebut Putri Chandrawati Sutradara Drama dalam Fitnah, Kamaruddin Desak Polisi Tetapkan PC Jadi Tersangka

oleh
Irjen Ferdy Sambo dan Istri, Putri Chandrawati (Pikiran Rakyat)

Bewarajabar.com – Seusai menerima undangan dari pejabat utama di Mabes Polri pada hari selasa, 16 Agustus 2022, Kammarudin Simanjuntak, pengacara dari keluarga Brigadir J, meminta segera untuk menetapkan status tersangka kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candtawahti.

 

Desakkan kali ini Kamaruddin tegaskan, bukanlah cuman omong kosong yang tidak berdasar.

Menurutnya Putri Candrawathi pantas menjadi jadi tersangka, karena persisten demi melindungi Sambo dalam fitnahnya.

 

“Saya minta supaya ditetapkan orang tertentu (PC) menjadi tersangka, dengan alasan saya sudah memberikan solusi supaya orang itu meninggalkan cara-cara yang lama. Yaitu, fitnah-fitnah, tetapi tidak mau meninggalkan cara tersebut,” ujar Kamaruddin, di Gedung Bareskrim Polri.

 

Selanjutnya Kamaruddin mengatakan, pihak yang dia maksudkan dari kalimatnya itu salah satunya adalah istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Kamarrudin juga mengharapkan semua pihak yang terlibat dalam fitnah Ferdy Sambo dan Putri Chany kepada almarhum Brigadir J ditetapkan menjadi tersangka.

 

Menurut Kamaruddin, Putri sudah dipengaruhi oleh lingkungan tersangka FS hingga sudah tidak bisa lagi membedakan baik buruk dalam hal bertindak.

“Ibu Putri, selama ini kita pahami dia orang baik. Tetapi rupanya pergaulan yang buruk merusak kebiasaan yang baik, karena dia berada di lingkungan yang buruk, hati dan pikirannya dipengaruhi oleh yang buruk,” ucap Kamaruddin.

“Sehingga, dia terus berperan di dalam kepura-puraan, terguncang, depresi dan lain sebagainya,” tuturnya lagi.