Selain Pusat Kota Bandung, 6 Tempat Ini Bisa Jadi Destinasi Wisata Instagramable

oleh

Bewarajabar | Bandung – Libur hari raya Idulfitri masih menyisakan dua hari lagi. Bagi anda yang berniat menghabiskannya di Kota Bandung, ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi.

Sebelumnya, boleh jadi berwisata di pusat kota seperti Jalan Asia Afrika merupakan pilihan mayoritas wisatawan.

Tapi tahukah jika masih banyak ruang terbuka lainnya di Kota Bandung bisa jadi pilihan untuk berwisata?

Nah, ini 6 destinasi wisata versi Humas Bandung yang punya keunggulan yang sama: bisa menjadi wahana berfoto dan lokasinya juga relatif mudah diakses, kok. Simak daftar lokasinya, ya!

1. Kiara Artha Park
Terletak di Jalan Banten, Kiara Artha Park menawarkan berbagai fasilitas menarik bagi anda yang hendak menghabiskan sisa libur akhir pekan, khususnya di ruang terbuka hijau.

Selain itu, ada juga pertunjukan air mancur menari di sini. Mulai pukul 18.30 WIB hingga 20.30 WIB, tiap jamnya akan ada satu kali pertunjukkan air mancur menari atau dancing fountain.

Saat akhir pekan atau tepatnya Sabtu malam, ada pertunjukkan ekstra air mancur menari pada 21.30 WIB.

Tempat wisata ini juga menghadirkan nuansa negeri ginseng alias Korea seperti kampung Korea. Juga ada festival lampu yang bisa anda saksikan.

Tiket masuknya pun relatif murah, cukup merogoh saku sebesar Rp10.000, anda sudah bisa masuk ke sini. Namun perlu dicatat, pada akhir pekan, tarif masuk ke Kiara Artha Park dibanderol Rp15 ribu.